Konsep Money Magnet Itu Bohong !!!

Cuplis ingin sekali merubah nasibnya dan berniat untuk bisa kaya raya.
Dia pun berkerja keras dan melakukan segala hal sesuai kemampuannya untuk bisa menghasilkan uang.
Suatu saat dia belajar bagaimana menggunakan kekuatan pikiran untuk bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi.

Namun setelah sekian lagi mencoba dia pun kesal dan putus asa, bahwa kekuatan pikiran itu khyalan dan bohong belaka.

Lalu seorang temannya berkata…

Loh kamu kenapa tak jadi sales… ?
Lumayan kan komisinya

Ah malu lah, masa nawarin kayak begituan

Nah, terus itu waktu pameran sekian hari gak ikut ?

Gak, selain jaraknya jauh juga capek banget seharian full

Dan yang lain itu bagaimana ?
Padahal kalau kamu bisa lebih cepat bisa mantab

Yaaa….. Ntar aja lah…

Oke…. Lalu apa yang kamu laukan…
Yah seperti biasa aku menanam benih aja lalu panen…

Memangnya kamu gak percaya kekuatan pikiran itu nyata ?

Ah mana ada kayak gituan…

Oke sekarang makanan apa yang kamu pikirkan sekarang ?

Aku sih ingin makan nasi goreng

Ow….

Tak lama berselang Cuplis dipanggil tetangganya untuk membantu memilihkan benih terbaik, setelah memilih Cuplis pun diajak makan bersama di tetangganya tersebut…

Tak lama berselang setelah itu dia kembali kepada temannya untuk berbincang kembali

Wuih gimana ?

Iya tadi habis diajak makan sekalian

Makan apa ?

Nasi goreng wuenak bingitz brooo

Plis, sebelumnya kamu mikir mau makan apa ?

Nasi goreng

Terus tadi kamu makan apa ?

Ya Ammpuuunnn nasi goreng, sesuai pikiran ya…. Ah tapi itu kebetulan

Lalu kenapa kamu belum banyak uang ?

Habis kekuatan pikiran bohong, mennghayal dan omong kosong

GUOOOBLOOOOKKKKKK KAMU CUPLIS !!!!

====

Cobalah renungkan kawan, apapun yang kamu pikirkan pasti terjadi….

Namun serungkali kejadian itu tak selamanya persis sama, karena bentuknya bisa berupa KESEMPATAN dan PENAWARAN.

Dalam hal Cuplis, sebenarnya kekuatan pikiran sudah terjadi, yaitu berupa berbagai penawaran… Hanya saja Cuplis enggan mengambilnya.

Entah kamu dari agama manapun, kepercayaan apapun, Tuhan manapun atau bahkan tak berTuhan sekalipun

Kekuatan pikiran itu nyata adanya dan real,
Semakin bagus pikiranmu maka semakin cepat itu terjadi.

Dan kamu perlu sadari….
bahwa jawabnnya seringkali berbeda dari keinginan dan harapanmu, bisa langsung sih tapi kebanyakan berupa kejadian yang teka – teki.

Pada akhirnya setiap kejadian itu akan kembali kepadamu MAU AMBIL, MAU DITOLAK ATAU MAU CARI YANG LAIN ?

Sebagai contoh lain, saya telah mengajarkan kepada ribuan orang mengenai tempat parkir.

Setelah kamu tahu RAHASIA KEKUATAN PIKIRAN maka nantinya bisa selalu dapat parkir yang pas, walaupun kondisinya sedang penuh, tapi kamu selalu dapat parkir.

Itu hal sederhana….
Lalu bayangkan ketika kamu bisa gunakan kekuatan pikiran ini untuk dapat UANG LEBIH, JODOH, JABATAN, JALAN KELUAR DLL…

Pasti edan….

Anyway… Jangan percaya semua tulisan diatas
Karena setiap rahasia itu ada metodenya… KLIK DISINI