Cara Hipnotis Saat Interview dan Wawancara

Interview dan wawancara seolah menjadi saat yang sangat menakutkan bagi para pencari kerja, baik orang yang baru ingin menapak mulai mencari pekerjaan, negosiasi, meeting.
Bahkan bagi orang yang sudah berpengalaman sekalipun, hal ini masih merupakan suatu misteri.

Mengapa ini bisa terjadi ?

Hal ini terjadi karena masih banyak orang belum mengatahui cara yang alamiah dalam melakukan interview dan wawancara dengan baik dan efektif.

Beberapa permasalahan saat interview dan wawancara :

  • Kurangnya percaya diri
  • Kurangnya persiapan saat menjawab pertanyaan
  • Kurangnya penampilan yang maksimal
  • Kurangnya gerakan tubuh yang memukau
  • Kurangnya intonasi atau nada saat bicara
  • Kurangnya pengetahuan mengenai perusahaan dan bidang kerja yang dijalani

Apakah anda termasuk dalam beberapa masalah diatas ?

Apa…. ?

Berarti anda perlu memperbaiki cara dan strategi anda dalam melakukan interview dan wawancara.

Lalu… Apakah konsep cara Hipnotis bisa anda gunakan dalam melakukan interview dan wawancara tersebut ?

BISA !!!!

Berikut tips bagaimana anda bisa melakukan dan lolos dalam interview dan wawancara dengan menggunakan konsep cara Hipnotis :

  • PERCAYA DIRI
    Anda harus memiliki pola pikir bahwa ini memang suatu hal yang harus anda lewati agar bisa bekerja, maka hal ini merupakan suatu kewajaran. Anda harus tahu apa keunikan dan kelebihan yang paling menonjol dari dalam diri sendiri sehingga anda merasa yakin dan nyaman dengan diri anda (minimal anda harus tahu 5 kelebihan TER-UNIK anda). Katakan berulang kali kalimat ini untuk memprogram pikiran bawah sadar anda menjadi lebih kuat dan menimbulkan rasa percaya diri yang tinggi, ” SAYA ADALAH ORANG YANG JUJUR, MAMPU KERJA DI BERBAGAI SITUASI DAN BIASA BEKERJA DENGAN HASIL YANG BAIK”
  • PERSIAPAN JAWABAN
    Anda harus mempunyai dan mempersiapkan jawaban yang kemungkinan akan menjadi pertanyaan, khususnya berkaitan dengan latar belakang kehidupan, latar belakang prestasi dan pengalaman kerja (jika sudah pernah bekerja). Untuk tahu lebih lengkap tehnik Lolos Interview KLIK DISINI.
  • PERKENALAN DIRI YANG MEMIKAT
    Anda harus memiliki sebuah kalimat perkenalan diri yang sedemikian rupa sehingga siapapun akan langsung terpikat dan tertarik mengajak anda bekerja dan bergabung.Berikut salah satu contoh kalimat perkenalan yang menggunakan konsep Hipnotis :

    ” Nama saya adalah…. [nama anda], saya adalah orang yang cocok dalam bidang…. [bidang anda] untuk perusahaan…. [perusahaan yang anda tuju] karena saya memiliki kemampuan… [kemampuan anda], bahkan saya memiliki kelebihan yaitu… [kelebihan anda] “
    Contoh :
    Nama saya adalah Cepot, saya adalah orang yang cocok dalam bidang Admin Sales untuk perusahaan XYZ ini karena saya memiliki kemampuan mengetik cepat dengan 10 jari, menghitung tanpa kalkulator dan mempunyai ketelitian yang tinggi dalam arsip dan data, bahkan saya memiliki kelebihan yaitu mampu menggunakan program data excel dengan rumus lengkap, presentasi dengan power point dan membuat grafik dengan mudah untuk terbaca.
  • PENAMPILAN MEMUKAU
    Penampilan adalah sarana untuk menghipnotis secara langsung dalam hal apapun, karena dengan penampilan yang sedikit diatas rata-rata orang lainnya, ketika orang lain hanya memakai kemeja maka anda bisa memakai dasi, ketika orang lain memakai kemaja + dasi, maka anda bisa menambahkan dengan menggunakan jas. Pakaian yang memukau akan membuat kepercayaan diri secara tak langsung membuat pikiran menjadi lebih yakin. Penampilan tak harus mahal tapi pas, sesuai, bersih dan formal.
  • INTONASI SUARA
    Nada bicara juga anda harus menyesuaikan dengan isi yang sedang anda bicarakan, ketika yakin dan benar maka katakan dengan mantap dan tegas, bukan seperti orang yang mengantuk, lelah atau terkesan malas.
  • BAHASA TUBUH MENGHIPNOTIS
    70% bahasa yang paling efektif akan terpancar dalam gerakan seluruh tubuh anda mulai dari raut muka, gerakan kepala dan gerakan tangan serta tubuh.
    Tatapan mata yang tajam kepada mata lawan bicara anda juga sangat penting, hal ini mengisyaratkan bahwa anda yakin serta percaya diri secara nyata.
    Gerakan tangan yang sesuai dengan perkataan anda akan memperkuat anda dalam proses interview dan wawancara berlangsung.
  • KEDALAMAN DIRI DAN PROFESIONALISME
    Anda harus tahu, menguasai dan paham secara mendalam mengenai bidang pekerjaan yang anda jalani dan anda juga harus bisa membuktikan (mempraktekkan apa yang anda ucapkan), karena biasanya pada saat interview dan wawancara kemungkinan besar juga bisa terjadi untuk anda langsung melakukan demo keahlian dan kemampuan yang anda miliki.

Semoga bermanfaat dan selamat mempraktekkan.

MAU TAHU CARA BISA MENGUASAI HIPNOTIS
DAN BISA CEPAT MENGHASILKAN UANG DARI HIPNOTIS ? 
KLIK DISINI